Paul Pogba Sulit di Prediksi saat berada di Lapangan

Paul Pogba Sulit di Prediksi Saat Berada di Lapangan

Untuk musim ini, Paul Pogba gelandang dari Manchester Uniteb Setan Merah mendapat banyak sekali kritikan dari para fans. Kritikan tersebut ternyata mendapatkan pembelaan dari gelandang Watford, Andre Gray. Gray menuturkan bahwa ia merasa Paul Pogba sangatlah sulit untuk dikawal saat berada di lapangan hijau.

Paul Pogba mendapatkan begitu banyak kritikan untuk musim ini karena sangat minim sekali kontribusinya untuk Manchester United. Situasi yang begitu sulit ini juga dirasakan oleh pemain asal Prancis tersebut karena harus berkutat dengan cedera di engkel kaki kanannya sejak bulan Desember lalu.

Pembelaan dari Andre Gray

Pemain asal Prancis ini baru tampil dengan delapan kali pertandingan dari keseluruhan ajang kompetisi di musim ini. kemampuan Paul Pogba pun sekarang dianggap sangat menurun drastis jika dibandingkan dengan beberapa musim yang lalu.

Namun, pendapat yang berbeda justru disampaikan oleh Andre Gray. Gelandang Watford menilai jika Pogba tetaplah menjadi lawan yang begitu sulit yang pernah ia hadapi. Menurutnya pergerakan dari gelandang Setan Merah tersebut sangat sulit ditebak.

“Orang – orang banyak sekali yang membicarkan tentang Paul Pogba dan hal tersebut sangat mengganggu saya.” Kata Gray kepada Threesixtytv yang dikutip oleh Metro.

“Setiap kali laga kompetisi saya bermain melawan Paul Pogba, hampir empat atau lima kali, taka da satu pun yang bisa mengawal pergerakannya.” Ucap Gray.

“Ia mungkin tidak begitu menarik banyak perhatian banyak fans dan mencetak gol ke pojok gawang ataupun memberika assist yang sangat gila. Tapi kamu tidak bisa dengan mudah mendekati anak itu, dia bermain dengan menggunakan otaknya dan selalu berada di posisi yang bisa membuatmu tidak menyadari keberadaannya.” Tuturnya dari gelandang Watford tersebut.

“Dari atas tribun penonton mungkin bisa terdengar kata – kta “Oh, dia baru saja bisa melewati kamu atau pun dengan gesitnya menguasai pergerakan bola. Namun jika kamu berada di lapangan dan bermain dengannay dan memahami posisi dari lini tengah, kamu tidak akan bisa pernah memahami pergerakan dari gelandang Setan Merah tersebut.” Penjelasan dari Gray.

Prediksi Penawaran dari Real Madrid untuk Paul Pogba

Meskipun performa yang begitu menurun drastis dari Paul Pogba bersama dengan Manchester United Setan Merah di musim ini. Hal tersebut justru menjadi dan masih menarik banyak perhatian dari beberapa klub besar papan atas.

Diantara klub – klub besar eropa yang tertarik dengan Pogba ini adalah Real Madrid dari liga spanyol. Saat ini, Real Madrid dikabarkan sedang berminat tinggi untuk memboyong pemain 27 tahun asal Prancis ini dari stadion Old Trafford Manchester.

About the author